alunan memori cinta yang terpendam ( bagian 18)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alunan memori cinta yang terpendam ( bagian 18)

Post by pujangga.edan on Wed Nov 05, 2008 5:43 pm

“ loo…kenapa ko neng mesen 2?”nengnya sih?’tanyaku
“ ga ah neng ga mau a…”jawabnya singkat .
kami berdua lansung menyantap indomie yang telah kami pesan, namun di tengahnya kami makan,seperti biasa POPPY hanya melihat kami makan.

“ yahhh…seperti biasa dari kemarin POPPY hanya melihat kami makan saja “
Selesainya kami makan,ku bereskan semuanya, dan di lanjutkan dengan membersihkan kosan.
Setelah semuanya selesai aku dan ADIE mencari kegiatan lain, kami menonton tivi. Sedangkan POPPY pergi untuk mandi.terlihat YULIE yang dari tadi pagi masih terbaring dan belum beranjak dari tempat tidur karena mungkin masih sakit, ADIE pun mendekati YULIE
“ gimana yank….? Masih sakit tah?tanya ADIE
“ ga…udah agak mendingan “ jawab YULIE
“ panas euy mau mandi….ah?” pinta YULIE
“ ihh….masih sakit jeh mandi..”!ADIE melarang YULIE
Tak lama dari berlansungnya percakapan ADIE dengan YULIE,datang POPPY yang dari tadi meninggalkan kami untuk mandi.
Singgahnya POPPY dari mandi,dia melanjutkan kegiatanya dengan berdandan selayaknya seorang wanita yang mempercantik dirinya,aku yang hanya menonton tivi dari tadi,merasa bosen, aku pun menggangui POPPY yang lagi berdanadan,
” karena ga ada kegiatan jadi ku gangguin aja deh..dari pada bete …”
Selesainya POPPY dandan, dia melanjutkan pekerjaanya dengan menyetrika,karena dari kemarin belum sempet,dia pun mempersiapkan tempat untuk menyetrika,aku yang hanya diam dan melihat kesibukanya,
“bantuin atuh…diem wae…”celetuknya
Ditengah kesibukan POPPY menyetrika dan lagi serius dengan pekerjaanya itu,aku masih menggangu dia,aku duduk disebelahnya,yang tepat berhadapan dengan tivi.
“ cik diem atuh aa…!!ngaganggu wae nya..”POPPY memarahiku.
“hmmmm…mani galak gening..!!”ku balas sambil ku mencubit dagunya,
Cukup lama poppy menyetrika bajunya itu,” karena banyak sih “dan,Aku juga yang dari tadi terus memojokan dan hanya menggangunya,terlihat dia seperti marah,karena pekerjaanya yang ga selesai – selesai,dadaku sesak melihat POPPY yang terlihat agak sedikit cemberut marah,dan aku pun berhenti menganggunya,ku ganti dengan mengelus dia,dan sedikit memanjakan dia.
Setelah semuanya selesai dan beres,kami berdua membereskan semuanya,dan baju yang sudah selesai di setrika di masukanya ke dalam lemari pakaian.
“ hmmmmm…alhamdulilah anges kabeh !!gumamnya sambil memikirkan pekerjaan apa lagi yang belum.
Aku yang duduk santai dengan ADIE di depan tivi,kupanggil POPPY yang dari tadi hanya berdiri di kamarnya di depan lemari pakaianya,POPPY pun menghampiriku dan gabung dengan kami seperti biasa.


Hari sudah siang,dan waktu menunjukan sudah pukul 12.00,perut pun sudah mulai tak bersahabat lagi,dan memintaku agar mengisinya,aku menyuruh POPPY untuk membeli makan,namun POPPY menunggu YULIE dulu yang dari tadi belum juga datang,dari mandinya,
Cukup lumayan lama juga sih kami menunggu YULIE mandi dan berdanadan,akhirnya setelah semua beres,mereka pergi untuk membeli makan untuk kami seperti yang tadi ku suruh.
Sambil menunggu mereka beli makan kami berdua seperti biasanya menonton tivi,karena emang sudah ga ada kegiatan lagi,apalagi kalau sudah di tinggal.lumayan lama dan bete juga sih kami menunggu mereka,yang tak kunjung datang dari tadi.karena rasa bete yang bercambur dengan lapar tak meraut kemungkinan kami segera menghubungi mereka lewat via sms.
Kami yang dari tadi menunggu mereka,dari keberangkatanya pukul 12.00 kini mereka datang pukul 01.00 dengan membawa apa yang mereka beli.
“ mani lama baget kamana bae atuh?” tanyaku
“ da neng ma YULIE nya mam dulu disan a!!’jawabnya
“ kenapa atuh ga dibawa kesini terus mam bareng disini”sambungku
“ atuh da nengnya mau minunmnya cai teh aa”.
Kami pun lansung membuka dan memakan makanan yang tengah mereka beli untuk kami,aku makan bareng bersama dengan ADIE.
Kami yang sedang makan,YULIE yang berada di kamar POPPY lagi bermain dengan bonekanya yang di beri ADIE,sedangkan POPPY yang keluar katanya sih mau sholat duhur,dia pun segera pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu.


next page ...

pujangga.edan
Kembang
Kembang

Jumlah posting : 63
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : cirebond

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik