Alunan memori cinta yang terpendam (bagian 3)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alunan memori cinta yang terpendam (bagian 3)

Post by pujangga.edan on Sun Oct 19, 2008 4:44 pm

– malam sebelumnya, malam ini aku merindukan dia, yang mungkin meurutku itu hanya pacar hayalan, tapi walaupun aku merasa itu hal yang mustahil terjadi akan tetapi aku punya tambatan hati namun kadang kala ada keinginan tuk bertemu dengan dia, ingin tau keadaan dia.
semoga mega-mega lagit, burung-burung, angin yang semilir bisa menyampaikan salamku kepadanya..
karena aku yakin bahwa setiap perkataan itu adalah do’a, dan mungkin aku belum bisa memiliki dia untuk saat ini …

Seiring dengan berputarnya waktu yang berjalan, hari - hari yang aku lewati dengan POPPY, terasa indah baget, keinginan untuk bertemu dan rasa sayang yang kini semakin dalam, hati kecil yang sudah tak sabar ingin jumpa denganya, walaupun hanya masih dalam dunia hayal, namun kujalani walau aluran nada cinta sering berubah.
kalau aku lagi bete, lagi kesel, lagi jenuh dengan kerjaanku, terus kalau aku sudah denger suara dia, bete, kesel, jenuh langsug hilang, secara tidak langsung dia sudah membuat hidup ku jadi lebih mewarnai, dan mungkin begitu juga sebaliknya aku cuma hany bisa berharap bahwa apa yang aku rasakan sama dengan dia begitu juga sebaliknya.
Sudah hampir 2 minggu aku masih tidak pernah lepas komunikasi dengan dia,malah sudah semakin sering dan obrolan yang semakin ku bicarakan kini obrolan itu semakin ngawur, kadang aku sempat berfikir sejenak tentang obrolan yang selama ini, hampir tiap malam, kok bisa ya, aku yang selama itu cuma kenal lewat telepon dan mungkin sms, bahkan sempat heran ”ko bisa kami ngobrolin tentang planning permasalahan ke jenjang pernikahan”, heee heeee ”suerr deh baru pertama kali aku kaya gini”.
mungkin ini rencana Allah yang terindah buat kita ber-2, tapi di balik itu semua, aku juga tak lupa mengucapkan kata terima kasih ku kepada sahabat ku ADIE, karena dialah yang membuat pertemuan aku dengan POPPY yang kini mewarnai hari – hari ku secara tidak langsung.
Singkatnya, tepat pada malam minggu tanggal 1 baru menginjak bulan MEI seingatku ada obrolan yang mungkin selama ini aku tunggu dan ku harapkan dari dia, bahwa dalam obrolan itu si dia mau ngajak untuk ketemuan, yang mungkin ada juga rasa penasaran,”ya sebenarnya aku juga sih yang agak memaksa biar si dia mau ketemuan dengan aku.
dan bisanya dia mau ketemuan itupun karena ada tugas pembelajaran dari kampus dia untuk mengerjakan tugas nari yang tepat di cirebon.dan mungkin pikir dia memanfaatkan waktuny untuk bertemu , karena mungkin dia juga mau tau siapa aku dan begitu pula aku sebaliknya.
”rasa yang selama ini terpendam ingin banget kutumpahkan dengan pertemuan, ternyata allah mempermudahkan jalan bahwa aku sampai mau ada rencana ingin dipertemukan”.
Kembali ke cerita sebelumnya, namun masih satu tema, keesokan harinya seperti biasa aku main ke rumah ADIE, namun aku datang lebih awal dari biasanya, karena aku semangat ingin memberitahu bahwa cewe yang selama ini aku kenal hanya dengan suara di telpon, dia mau datang ke cirebon, terus mau ngajak ketemuan.
Dengan wajah santai dan tenang , ditambah sedikit ketawa kecil ADIE berkata” hee… aku dah tau”JACK!!”jawab ADI dengan entengnya”.
“wew…..” balasku dengan agak sedikit kaget ” dari mana kamu tau kalau dia mau ke cirebon ”?? tanyaku ”
“ aku perhatiin kamu kaya orang yang lagi jatuh cinta gitu, lo tau kan bahwa “POPPY”itu temen pacarku”?seru ADI dengan wajah dikit serius dan memotong pembicaraanku ”.
“ yah semalam juga YULIE ” ( pacar ADIE ), nelpon gue ”jawab dia dan melanjutkan ceritany ”, ya emang katanya dia mau latihan di cirebon, semua dengan anak – anak kampus yang lainya, ” tapi mungkin ga da waktu untuk bertemu dengan kita, DIE ?”aku potong pembicaraan ADIE!!,” ssssstttt ” bentar dulu aku belum selesai bicara lo dah maen potong jah” sambung ADIE dengan agak dikit ngebentaku ”.
“ emang sih kata YULIE, juga semalem ngbrol dengan ku mereka latihan di cirebon, dan juga beri waktu Cuma 1 hari, langsung pulang lagi ke kampus ”l anjutan cerita ADI ”,
” jadi gimana masa kita ga bisa ketemu sih?“ ku sambar pembicaraan ADI”,dengan kagetnya dan agak dikit kecewa ”
“gue belum selesai ngomong, ” balas ADI yang sekarang pake emosi ” aku terdiam dan dengerin celoteh ADI “,
Singkatnya “emang kalo anak – anak yang lain sih mau langsung pada pulang lagi, tapi kemarin malam “ YULIE sempat bilang kalo dia ga langsung pulang ke kampus, dia mau ke rumah tantenya yang di cirebon” katanya sih”.
“ tenang !!“ JACK ”kita pasti ketemu ko ”seru ADIE sambil menyemangatkan aku lagi ”.
Dari awal aku datang menginjak rumah ADIE, kita ngobrolin masalah kedatangan mereka, dan mungkin segala sesuatunya pun aku harus sudah pasti akan siapkanya, untuk menyambut kedatangan mereka ,walaupun masih samar.


Jum’at pagi kira – kira pukul 05.30, tanggal 3 mei 2008, sebelum berangkat dari bandung menuju cirebon, POPPY sempat membangunkanku dari tidur, dengan suara deringan telpon.
“A….?” dia manggilku sambil membangunkanku” pii, mau segera berangkat menuju cirebon ” saapan sekaligus obrolan singkat ”.
“ oouuw ” yadah ati ati ya POP?’ balasku dengan singkat pula ”.


next page

pujangga.edan
Kembang
Kembang

Jumlah posting : 63
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : cirebond

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik