Alunan memori cinta yang terpendam (bagian 5)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alunan memori cinta yang terpendam (bagian 5)

Post by pujangga.edan on Sun Oct 19, 2008 4:46 pm

ko ”.tanyaku,” karena aku sudah ga sabar untuk segera bertemu denganya”.
Ga lama kemudian kamipun beranjak pergi dari rumah dan langsung memulai perjalanku, karena sudah tak sabar hati ini ingin segera bertemu, dengan semangat yang begitu hebatnya.
Ditengah perjalanan, terdengar suara hp berbunyi, itu bunyi hp ADIE.
“ dia ngsih alamatnya blay ”!ADIE memberitahuku,” lo tau kan alamat ini ”?tanya ADIE, sambil memperlihatkan hpnya ke aku,dan membacanya,”yah gue tau ”jawabku singkat”, langsung kutarik gas motor ku dengan kecepatan yang agak lumayan ngebut,karena perjalanan masih jauh.


setibanya di daerah yang kita tuju kami ga segera masuk perumahan, melainkan kami berhenti sejenak di warung kecil untuk membeli rokok sambil menayakan alamat rumah yang bersangkutan.
Beberapa menit dari pemberhentian kami di warung, sambil istirahat melepas lelah kamipun segera melanjutkan perjalanan lagi, karena dapat informasi lewat via sms, dan bahwa katanya mereka sudah tiba dirumah tantenya itu, kamipun berangkat untuk segera menyusulnya,.
Tak lama dari tempat tadi kami menjalankan motor dengan pelan,karena kami sudah memasuki perumahan yang mungkin terlihat agak sedikit seram, karena gelap, dan terlihat rumah juga masih berjauhan dengan yang lainya.
ga lama kemudian akhirnya lami tiba di rumah tantenya YULIE, aku berhenti tepat di depan rumahnya namun setibanya kami distu, aku ga langsung beranjak turun dari motor, karena anak – anak kampus teman – teman YULIE, masih ada di dalam rumah, masih riuh dengan keramaian dan mungkin baru sampai juga, jadi ya pada istirahat untuk melepas lelah.


Sudah lumayan cukup lama kami ber-2 belum juga beranjak turun dari motor, karena suasana di dalam rumah masih terlihat ramai, dengan kumpulnya anak – anak.
Aku yang dari tadi diam di luar, namun ada yang lagi aku perhatikan,” sesorang yang ada di dalam, sambil nebak – nebak, yang mana seseorang yang ingin aku temui”.
Akupun belum tau yang mana yang namanya YULIE.
tak lama ada seorang cewe yang keluar, dia manggil ADIE.
“ tuh yang namanya YULIE ”…” jack ”!
“ ADI memberitahuku seklilas ”
tak lama, setelah cewe memanggil, ada cewe yang keluar pula dari arah yang sama, namun cewe itu keluar sambil ngobrol di telpon,” tau itu sapa.. ”.
terlihat cewe itu, dengan tubuh kecil, lucu, dan agak sedikit agresif.
aku perhatikan dia dan sku sempat mengira - ngira bahwa dia cewe yang selama ini aku tuju dan aku dikit nebak bahwa dia POPPY, karena aku ingat dari obrolan kita selama di telpon, dia juga sempat memberitahu, bahwa dia oarangnya kecil, dan aku pikir tak salah lagi kalau dia adalah POPPY, tapi ya aku hanya sekedar asal tebak aja, soalnya ada 2 kemungkinan dan 2 orang yang bertubuh kecil di situ, ” itu pun perkataanku dalam hati ”.
sudah beberapa menit aku dan ADIE yang belum juga beranjak dari motor, tak lama kemudian keluarlah segerombongan anak – anak kampus dari arah dalam rumah, menuju keluar, yang mungkin ingin pamit pulang.
ga lama kemudian, semua anak kampus masuk kedalam mobil APV yang berwarna merah, yang mereka bawa untuk menuju ke sini, mereka semua ternyata mau langsung pada pulang ke bandung,malam itu juga,t api tidak semua,“ya tinggal dua orang cewe yang masih berada di rumah YULIE.

Kuperhatikan cewe yang kusebut kecil itu, masih saja memegang telpon dan masih ngobrol dangan, arah lawan sumber suara.
Tak lama ada seorang cewe yang mendekati kami.
“ jelek !!!” masuk di dalem aja yuk “?, di luar angin”. sambut cewe yang mendekat ke pada ADIE.
“ yahh…masih pengen di luar “ jawab balik ADIE”.
“o…ya “ kenalin dulu nih temen ADIE”?sambung ADIE,bertanya kepada YULIE.
Kusodorkan tangan kearah cewe itu sambil aku ngenalin diri ” JACK / YULIE ” dengan bersamaan aku berbicara.
tak lama kemudian cewe yang ku sebut kecil itu pun datang menghampiri kami yang tengahg dalam acara perkenalan, sekaigus pertemuan.
” sambut dari cewe yang aku sebut kecil itu menyapa ”haiii…..” aku mau Tanya dengan suara yang imut dan lugu, dan mirip banget kaya suara anak kecil” yang namanya mas ADIE mana sih ?” Tanya dia,” aku ADIE”/POPPY ”, secara bersamaan saling sambut dan berjabat tangan juga,l ansung sambung ke arah ku,sama seperti layaknya perkenalan.
namun sejenak aku terdiam,aku pandangi “POPPY” yang selama ini kita ngobrol hanya lewat telpon ternyata aku melihat jelas tepat di depan ku, sungguh seperti mimpi aku bisa bertemu dengan POPPY”.
Tak lama setelah perkenalanpun aku ngbrol dengan POPPY awalnya kita ngobrol bersama – sama diluar, namun YULIE masuk sebentar, tak lama dia pun keluar lagi dengan membawa sedikit makanan ringan di tambah dengan 2 gelas air dingin,kemudian YULIE masuk lagi ke rumahnya.


Aku ngobrol dengan POPPY ,yang pada awalnya aku masih agak sedikit minder, karena aku merasa kurang pede, untuk


next page

pujangga.edan
Kembang
Kembang

Jumlah posting : 63
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : cirebond

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik