selamat jalan cinta....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

selamat jalan cinta....

Post by pujangga.edan on Sun Oct 19, 2008 5:19 pm

selamat jalan cinta....

Q TaK PeRnah MeNgErTi MeNgApA Q SgT MeNcInTaI DiA,

Yg KuTaHu iNiLaH Yg HrS Q LaKuKAn,
Q HrS MeLuPaKaN DiA,

WlW iNi AkAn MENyakItKaN DiRi Q
Yg Q InGiNkAn HaNyAlAh DiA TaHu Klo Q SgT MeNcInTaI Ny

Q HnY MeRaSa MeNjAdi WaNiTa BoDoH Yg MeNgHaRaP CiNtA DaRi LaKi LaKi Yg TaK PnAh MeNciNtAi Q

A/ Yg TeRbAiK BaGiKu TuK MeLePaSkAn Ny
WlW SuLiT Q RaSa TuK MeLaKuKaN Ini

Q PnAh MeNcObA TuK BeRtAhAn N MeNcObA BeRuBaH MeNJaDi WaNiTa Yg DiA HaRaPkAn
Tp TeRnYaTa DiA TaK BeRuBaH,

DiA TaK PnAh MeNcObA U/ MeMpErHaTiKaN Q.
TrUs U/ ApA Q BeRtAhAn DaLaM CiNtA InI,
CiNtA Yg Q RaSa TaK PnAh AkAn HaDiR DlM HaTi Q.

CiNtA Yg HnY AkAn MeNyAkiTi HaTi Q
N iNiLaH KePuTuSaN Q

Q HaRuS MeNgAkHiRi InI, SlAmAt JaLaN CiNtA..

pujangga cinta ....

pujangga.edan
Kembang
Kembang

Jumlah posting : 63
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : cirebond

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: selamat jalan cinta....

Post by agoes_doubleb on Sun Oct 19, 2008 11:27 pm

Wah manusia sejuta putus cinta nih
Mas, jangan kau tanggalkan arti rasa yang dalam itu
Terus berjuang ms, cinta akan membakar jiwamu untuk tetap bertahan hidup.
Aku mendukungmu mas, raih arti cinta dalamhidupmu itu, jangan jadikan dia hanya pelampiasan kekesalanmu pada duniamu itu mas...

agoes_doubleb
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 25
Join date : 01.09.08
Age : 26
Lokasi : Denpasar

Lihat profil user http://www.menara-fm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: selamat jalan cinta....

Post by pujangga.edan on Mon Oct 20, 2008 1:03 pm

"makasih atas nasehatnya"
"tapi gue lebih memilih "lebih baik di asingkan dari pada
harus menyerah pada kemunafikan"
Good Good Good Good Good Good


pujangga.edan :

pujangga.edan
Kembang
Kembang

Jumlah posting : 63
Join date : 19.10.08
Age : 28
Lokasi : cirebond

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: selamat jalan cinta....

Post by somebody on Tue Jul 07, 2009 9:57 pm

gw tau masalah lo, dan tentunya gw tau siapa elo. Biar kita udah ga sesekolah, dan ga sejurusan. Gua mau elo gak jadi orang yang suka memandang org lain dri sisi negatifnya aja. Lo itu hebat, dan talented. Jangan jadi ansos dong. Btw, kuliah dimana lo Mai?

somebody
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: selamat jalan cinta....

Post by Sponsored content Today at 9:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik